Info Loker Administrasi/Khusus Perempuan PT Sekawan Pharma Indonesia Jakarta Barat

Posisi Pekerjaan

Administrasi

Persyaratan Umum:

  • Pendidikan minimal SMA/SMK/D3 di bidang administrasi atau setara.
  • Berpengalaman di bidang administrasi minimal 1 tahun lebih diutamakan.
  • Mampu menggunakan Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint).
  • Kemampuan komunikasi yang baik dan mampu bekerja dalam tim.
  • Teliti, cekatan, dan memiliki kemampuan manajemen waktu yang baik.
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dan memenuhi deadline.

Tanggung Jawab Pekerjaan:

  • Mengelola dokumen dan data administrasi perusahaan.
  • Menyusun laporan harian, mingguan, dan bulanan.
  • Memastikan kelengkapan data administrasi sesuai dengan prosedur perusahaan.
  • Mendukung kebutuhan administrasi dari berbagai divisi.
  • Berkomunikasi dengan pihak internal dan eksternal terkait dokumen administrasi.
PT Sekawan Pharma Indonesia Lihat semua lowongan kerja

Lokasi Pekerjaan:

Jakarta Barat Jakarta Barat DKI Jakarta 11410 ID

Gaji:

IDR
5000000 Per bulan
PT Sekawan Pharma Indonesia https://www.sekawanpharma.co.id

Cara Melamar Pekerjaan:

Metode Pelamaran: Kirim email ke hrd@sekawanpharma.co.id

Informasi Kontak: https://www.instagram.com/sekawanpharma

Logo Perusahaan PT Sekawan Pharma Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *