Posisi Pekerjaan
Lowongan Kerja Admin Staff Teknik PT Makmur Elok Graha BatamPersyaratan Umum:
- Minimal pendidikan D3/S1 Teknik atau Administrasi.
- Berpengalaman minimal 1 tahun sebagai Admin di bidang teknik lebih disukai.
- Memiliki kemampuan administrasi dan pengelolaan dokumen yang baik.
- Terampil menggunakan Microsoft Office (Excel, Word, dan PowerPoint).
- Teliti, rapi, dan mampu bekerja di bawah tekanan.
- Kemampuan komunikasi yang baik dan dapat bekerja dalam tim.
- Domisili di Batam atau bersedia ditempatkan di Batam.
Tanggung Jawab Pekerjaan:
- Mengelola dokumen administrasi teknik dan memastikan kelengkapan data.
- Membantu tim teknik dalam persiapan laporan dan presentasi.
- Mengatur jadwal dan koordinasi antara tim teknik dengan pihak terkait.
- Mengontrol dan memonitor kebutuhan alat-alat teknik.
- Membuat laporan harian, mingguan, dan bulanan terkait administrasi teknik.
Lokasi Pekerjaan:
Batam
Batam
Kepulauan Riau
29444
ID
Gaji:
IDR
4500000
Per bulan
PT Makmur Elok Graha
https://www.makmurelokgraha.com
Cara Melamar Pekerjaan:
Metode Pelamaran: Kirim email ke hrd@makmurelokgraha.com
Informasi Kontak: https://www.instagram.com/makmurelokgraha/?hl=en