PT Mitracomm Ekasarana

Info Loker Contact Center Perbankan – Call Center/Khusus Perempuan PT Mitracomm Ekasarana Jakarta Utara

Posisi Pekerjaan

CONTACT CENTER PERBANKAN – CALL CENTER

Persyaratan Umum:

  • Pendidikan minimal D3/S1 dari semua jurusan.
  • Pengalaman kerja di bidang layanan pelanggan atau call center lebih disukai.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan artikulasi suara yang jelas.
  • Mampu mengoperasikan komputer, terutama aplikasi berbasis Windows.
  • Berorientasi pada pelayanan dan solusi.
  • Bersedia bekerja dalam sistem shift, termasuk akhir pekan dan hari libur.
  • Mampu bekerja di bawah tekanan dengan target tertentu.

Tanggung Jawab Pekerjaan:

  • Menjawab dan menangani panggilan pelanggan dengan ramah dan profesional.
  • Memberikan informasi, solusi, dan bantuan terkait produk serta layanan perbankan.
  • Mencatat dan melaporkan keluhan pelanggan ke tim terkait untuk penyelesaian.
  • Memonitor status penyelesaian masalah pelanggan dan memberikan umpan balik.
  • Memastikan kepuasan pelanggan dalam setiap interaksi.
PT Mitracomm Ekasarana Lihat semua lowongan kerja

Lokasi Pekerjaan:

Jakarta Utara Jakarta DKI Jakarta 14410 ID

Gaji:

IDR
4500000 Per bulan
PT Mitracomm Ekasarana https://www.mitracomm.com

Cara Melamar Pekerjaan:

Metode Pelamaran: Kirim email ke recruitment@mitracomm.com

Informasi Kontak: https://www.instagram.com/mitracomm

Logo Perusahaan PT Mitracomm Ekasarana

Feature Image for CONTACT CENTER PERBANKAN - CALL CENTER Position

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *