PT Lhoopa Indonesia Properties

Info Loker Admin KPR Staff/Khusus Perempuan PT Lhoopa Indonesia Properties Jakarta Pusat

Posisi Pekerjaan

Admin KPR Staff

Persyaratan Umum:

  • Pendidikan minimal D3/S1 di bidang Administrasi, Keuangan, atau yang relevan.
  • Pengalaman di bidang administrasi perbankan atau KPR lebih disukai.
  • Mampu mengoperasikan Microsoft Office dan perangkat terkait lainnya.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik dan teliti.
  • Bersedia bekerja dengan target dan tenggat waktu.
  • Memiliki pengetahuan dasar tentang KPR dan perbankan lebih disukai.

Tanggung Jawab Pekerjaan:

  • Melakukan proses administrasi pengajuan KPR.
  • Menyusun dan memeriksa dokumen terkait dengan proses KPR.
  • Berkoordinasi dengan pihak bank dan nasabah terkait pengajuan KPR.
  • Memastikan kelengkapan dokumen untuk proses KPR berjalan dengan lancar.
  • Memberikan layanan pelanggan terkait pertanyaan dan informasi KPR.
PT Lhoopa Indonesia Properties Lihat semua lowongan kerja

Lokasi Pekerjaan:

Jakarta Pusat Jakarta Pusat DKI Jakarta 10110 ID

Gaji:

IDR
4500000 Per bulan
PT Lhoopa Indonesia Properties https://www.lhoopa.com

Cara Melamar Pekerjaan:

Metode Pelamaran: Kirim email ke hrd@lhoopa.com

Informasi Kontak: https://www.instagram.com/lhoopaindonesia

Logo Perusahaan PT Lhoopa Indonesia Properties

Feature Image for Admin KPR Staff Position

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *