PT Mitracomm Ekasarana

Info Loker Contact Center Perbankan – Call Center/Khusus Perempuan PT Mitracomm Ekasarana Jakarta Utara

Posisi Pekerjaan

Contact Center Perbankan – Call Center

Persyaratan Umum:

  • Minimal pendidikan D3 semua jurusan, dengan IPK minimal 2.75.
  • Usia maksimal 30 tahun.
  • Mampu berkomunikasi dengan baik secara verbal dan non-verbal.
  • Berorientasi pada pelayanan pelanggan.
  • Mampu bekerja dalam sistem shift (24/7).
  • Pengalaman sebagai contact center atau customer service lebih diutamakan.
  • Menguasai komputer, khususnya Microsoft Office.

Tanggung Jawab Pekerjaan:

  • Menangani panggilan masuk dan memberikan informasi sesuai kebutuhan pelanggan.
  • Menangani keluhan pelanggan dan memberikan solusi sesuai kebijakan perusahaan.
  • Melakukan pendataan dan pelaporan terkait layanan yang diberikan.
  • Mengikuti pelatihan dan pembekalan terkait produk dan layanan perbankan.
  • Memastikan kepuasan pelanggan terhadap layanan contact center.
PT Mitracomm Ekasarana Lihat semua lowongan kerja

Lokasi Pekerjaan:

Jakarta Utara Jakarta Utara DKI Jakarta 14410 ID

Gaji:

IDR
4500000 Per bulan
PT Mitracomm Ekasarana https://www.mitracomm.com/

Cara Melamar Pekerjaan:

Metode Pelamaran: Kirim email ke hrd@mitracomm.com

Informasi Kontak: https://www.instagram.com/mitracomm/

Logo Perusahaan PT Mitracomm Ekasarana

Feature Image for Contact Center Perbankan - Call Center Position

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *