CV.SENTRAL YANMAR PRAMBANAN

Info Loker Admin Spare Part dan Pembelian/Khusus Perempuan CV.Sentral Yanmar Prambanan Prambanan

Lowongan Kerja Admin Spare Part dan Pembelian CV. Sentral Yanmar Prambanan 2024

Lowongan Kerja Admin Spare Part dan Pembelian CV. Sentral Yanmar Prambanan Terbaru 2024

Deskripsi Pekerjaan

CV. Sentral Yanmar sedang mencari Admin Spare Part dan Pembelian yang memiliki kemampuan administrasi, manajemen inventaris, dan pembelian untuk bergabung di tim kami di Prambanan. Posisi ini membutuhkan ketelitian, kemampuan komunikasi, dan pengetahuan dasar tentang suku cadang mesin.

Persyaratan Umum:

  • Minimal pendidikan SMA/SMK sederajat, lebih diutamakan yang memiliki latar belakang administrasi atau akuntansi.
  • Pengalaman kerja di bidang admin atau pembelian minimal 1 tahun.
  • Menguasai Microsoft Office, terutama Excel dan Word.
  • Memiliki pengetahuan tentang suku cadang mesin lebih disukai.
  • Teliti, jujur, dan bertanggung jawab.
  • Bersedia bekerja di Prambanan.

Tanggung Jawab Pekerjaan:

  • Mengelola data inventaris spare part.
  • Membuat dan memproses dokumen pembelian.
  • Berkomunikasi dengan pemasok untuk memastikan ketersediaan spare part.
  • Menyusun laporan stok spare part secara berkala.
  • Menyimpan dan mengarsip dokumen administrasi dengan baik.

Lokasi Pekerjaan:

Prambanan, Sleman Prambanan Yogyakarta 55572 ID

Gaji:

IDR
4500000 Per bulan
CV. Sentral Yanmar https://www.sentralyanmar.com

Cara Melamar Pekerjaan:

Metode Pelamaran: Kirim email ke hrd@sentralyanmar.com

Informasi Kontak: Instagram CV. Sentral Yanmar

Logo Perusahaan CV. Sentral Yanmar

Feature Image for Admin Spare Part dan Pembelian Position

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *