PT Shoka Chandra Armada

Info Loker CS Import Document/Khusus Perempuan PT Shoka Chandra Armada Jakarta Pusat

Posisi Pekerjaan

CS Import Document

Persyaratan Umum:

  • Pendidikan minimal D3/S1 di bidang Administrasi, Manajemen, atau yang relevan.
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang customer service atau dokumen impor.
  • Memahami prosedur pengurusan dokumen impor dan ekspor.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan dapat bekerja di bawah tekanan.
  • Teliti, detail, dan mampu mengelola administrasi dengan baik.
  • Kemampuan berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan lebih diutamakan.

Tanggung Jawab Pekerjaan:

  • Mengelola dan memverifikasi dokumen impor yang diperlukan untuk proses pengiriman barang.
  • Berkolaborasi dengan tim logistik untuk memastikan kelancaran proses impor.
  • Melakukan komunikasi dengan pelanggan terkait status dan dokumentasi impor.
  • Menangani permintaan pelanggan mengenai dokumen dan proses impor.
  • Menjaga dan mengarsipkan dokumen dengan baik sesuai dengan standar perusahaan.
PT Shoka Chandra Armada Lihat semua lowongan kerja

Lokasi Pekerjaan:

Jakarta Pusat Jakarta Pusat DKI Jakarta 10110 ID

Gaji:

IDR
5500000 Per bulan
PT Shoka Chandra Armada https://www.shokachandraarmada.com

Cara Melamar Pekerjaan:

Metode Pelamaran: Kirim email ke hrd@shokachandraarmada.com

Informasi Kontak: https://www.instagram.com/shokachandraarmada

Logo Perusahaan PT Shoka Chandra Armada

Feature Image for CS Import Document Position

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *